Sabtu, 19 Maret 2016

LATTE ART POHON KOPI SURABAYA

Pohon Kopi Cafe yakni tempat tongkrongan sederhana yang memiliki berbagai varian rasa untuk penikmat kopi di Kota Surabaya. Aisyah kali ini mau bahas Latte Art di Pohon Kopi Surabaya dengan kreasi yang tidak kalah menarik dengan yang lainnya. Aisyah punya teman barista nih disana. Namanya Faisal Putra, dia penggemar kopi dan selain itu dia tidak menyerah untuk selalu mencoba membuat atau meracik berbagai macam kopi dengan baik dan nikmat.




Itu dia Faisal salah satu barista di Pohon Kopi, dia yang menampilkan bagaimana membuat Latte Art dengan sangat menarik. Kalo Aisyah sih tidak terlalu suka sama kopi karena rasanya pahit tapi kata Faisal kalo bikinnya bener pasti tidak pahit. Pohon Kopi juga menyajikan berbagai macam kopi dari berbagai tempat yang menjadi khas di pulau-pulau yang ada di Indonesia. Harga menu disana relatif terjangkau dan ramai anak muda yang biasanya menjadi tempat tongkrong favorit mereka.




Lucu kan dear? Gak tega untuk disruput deh. Pohon Kopi beralamat di Jalan Nginden Semolo. Buruan kesana biar dibuatin Faisal Latte Art spesial buat kalian.

23 komentar:

  1. Pengen nyoba ksana ah. Bisa ngebuat gambar kucing gak kak hahahah

    BalasHapus
  2. Pengen buat wajah bias di kopi itu..tpi gak tega jga nyruputnya

    BalasHapus
  3. Pengen buat wajah bias di kopi itu..tpi gak tega jga nyruputnya

    BalasHapus
  4. Kira kira aku nemu jodoh di situ ta min?

    BalasHapus
  5. Kira kira aku nemu jodoh di situ ta min?

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. harga tidak bikin kantong bolong kak just under 20k :)

      Hapus
  7. Belajar jadi barista biar bisa bikin kayak begini min hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok kak saling sharing pengalaman :P

      Hapus