Sabtu, 23 April 2016

OHANA GELATO AND CAFE SURABAYA

Ohana Gelato and Cafe sebuah tempat yang menyajikan berbagai macam ice cream dengan banyak varian rasa dan juga ada yang mengandung alcohol, tentunya bagi yang beragama muslim jangan khawatir masih banya ice cream yang mengandung bahan-bahan halal. Gelato memiliki ice cream dengan bentuk unik yakni babi, beruang, dan masih banyak lagi. Selain itu cafe disini tidak hanya menyediakan ice cream saja tetapi juga tersedia makanan yaitu Beef Burger, Chicken Rice Extra Pedas, Spaghetti Agilio Olio, Spaghetti Bolognese, Kulit Ayam Goreng Crispy, Beef Cheesey Bite, Mini Wonton, dll.

Plaza Graha Family A20 Surabaya

Gelato Piggy and Bear

Ohana Gelato and Cafe buka mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Jangan bingung soal harga dijamin sangat terjangkau. Dengan tempat yang menarik dan ice cream berbentuk lucu cocok untuk berkumpul dan selfie bareng sama keluarga maupun teman-teman. Peminatnya semua kalangan dari anak kecil hingga orang dewasa. 

Ohana Gelato Tower

Gelato Monster

Gelato Bakar

Good Food Good Life, its never too cold for Gelato. Segera kunjungi untuk merasakan lezatnya ice cream Gelato. Gelato juga sering hadir di festival makanan surabaya. Tempat ini cocok untuk menikmati hidangan saat cuaca dingin maupun panas dan buka setiap hari.

Sumber Image :
https://www.instagram.com/ohanagelato/

9 komentar:

  1. kalau atas nama mahasiswa ada potongan kah ??

    BalasHapus
  2. mau coba yg es krim babinya :(

    BalasHapus
  3. Klo dari review lain yang saya baca, they serve pork (mereka menyediakan makanan yang mengandung babi), jadi lebih baik untuk yang Muslim tidak memesan makanan di sana ^^

    BalasHapus
  4. Klo dari review lain yang saya baca, they serve pork (mereka menyediakan makanan yang mengandung babi), jadi lebih baik untuk yang Muslim tidak memesan makanan di sana ^^

    BalasHapus