Sabtu, 14 Mei 2016

BABEH STREET SURABAYA

Babeh Street merupakan tempat baru yang digandrungi oleh pencinta kuliner warga Kota Surabaya. Tempat ini juga memiliki desain yang unik, tidak lepas akan menjadi salah satu tempat foto warga Surabaya. Selain tempatnya bagus namun varian menunya juga pasti lezat. Harga menunya sesuai dengan kantong pelajar yakni berkisar Rp 15 ribu hingga Rp 65 ribu. banyak sekali menu makanan dan minuman yang ditawarkan.



Banyak warga Surabaya yang tidak mau terlewatkan untuk berkunjung kesana. Setiap hari selalu ramai pengunjung. Kalian bisa memilih tempat untuk duduk di tengah, di dalam yang berac, atau di belakang yang area smooking, Tempat ini mempunyai banyak sisi yang bagus. Semua warga Surabaya yang sudah pernah berkunjung kesana selalu mengabadikan dirinya untuk berfoto-foto dengan teman-teman, pasangan, maupun keluarganya. Jangan penasaran terus, segera kunjungi Babeh Street yang berlokasikan di Jalan Slamet No 31 Surabaya Jawa Timur.



Sumber Image :
https://www.google.co.id/search?q=babeh+street&biw=1024&bih=455&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwj30bWNoNvMAhVJMY8KHR3lDGAQ_AUIBygB

5 komentar: