Sabtu, 14 Mei 2016

COCOPALM BAR AND GRILL SURABAYA

Cocoplum adalah sebuah salah satu tempat yang juga tidak kalah menarik di Kota Surabaya. Kalau di tempat ini berasa sudah sama saja dengan liburan. Pemandangannya seperti di pesisir pantai dengan warna-warni kursi bantal yang lucu dan cocok banget untuk berkumpul. Banyak pengunjung yang menjadikan tempat ini untuk berfoto-foto dengan pasangan maupun kawannya. Tidak perlu jauh-jauh untuk pergi ke pulau dewata, karena di Cocoplum juga sama bagusnya.




Menu yang dihidangkan juga tentunya sangat lezat dan minumannya sangat segar. Tidak diragukan lagi tempat ini selalu penuh pengunjung yang hadir untuk menjadi tempat favorit warga Kota Surabaya maupun luar kota lainnya. Harga makanan dan minumnya sangat terjangkau dan tidak dirugikan dengan suasana di tempat tersebut. Tempat ini ada yang berada di outdoor dan juga indoor, jangan khawatir untuk kepanasan. Mau datang kesana pada siang hari maupun malam hari tetap saja bagusnya. Langsung saja untuk segera berkunjung di Cocoplum Grill yang bertempat di Jalan Niaga Gapura Kavling 8-9 Citraland Lakarsanti Surabaya Barat.




Sumber Image :
https://www.google.co.id/search?q=muttonbird+merr&biw=1024&bih=455&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwiK0O3Nj9vMAhULr48KHdULAooQ_AUICCgD&dpr=1#tbm=isch&q=makanan+coco+plum+surabaya

6 komentar: