Selasa, 17 Mei 2016

MAKAN DAN MINUM SEPUASNYA DI COCARI SURABAYA

Cocari adalah restauran makan dan minum sepuasnya dengan tarif harga yang tidak terlalu mahal setiap per orangnya. Makan dan minumnya juga beda dengan lainnya. Cocari memiliki bumbu yang lebih terasa yang membuat para pelanggannya terus kembali. Teampat ini sangat cocok untuk merayakan hari spesial atau makan bersama dengan keluarga besar. Makan sepuasnya dengan batas waktu 3 jam itu sangat membuat perut kekenyangan.



Tidak rugi merogo kocek dalam dengan makan dan minum sepuasnya di Cocari. Banyak anak muda juga yang sering datang untuk menikmati menu yang tersedia disini. Dengan menu yang disajikan mentah dan sudah berbumbu dan memasaknya serta memanggang sendiri, itu sangat mengasikkan. Jangan khawatir untuk bahayanya kompor sebab ada petugas yang selalu memantau kompor menyala. Selain makanan jawa juga tersedia makanan jepang.



Sumber Image :
https://www.google.co.id/search?q=heerlijk+cafe+surabaya&biw=1024&bih=499&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwjUyJ_n3uDMAhVCKZQKHSvADLwQ_AUIBygB#tbm=isch&q=cocari+surabaya

6 komentar: