Sabtu, 14 Mei 2016

PASAR MALAM TJAP TOENDJOENGAN SURABAYA

Kota Surabaya memiliki pasar malam yang berada di lokasi Pakuwon City. Tempat ini selalu diadakan setiap pertengahan tahun menjelang bulan ramadhan. Tempat ini sangat ramai oleh berbagai pengunjung warga Surabaya dari orang cina hingga orang jawa. Berbagai makanan khas surabaya yang disajikan ditempat ini membuat para pengunjung bisa mencicipi banyak makanan yang tersedia disana. Tempat ini outdoor dan dihiasi dengan tatanan lampu cahaya kuning. Disana juga selalu diadakan lomba makan salah satunya lomba makan kerupuk dan boleh diikuti dari berbagai usia. Booth makanan dan minumannya sangat identik dengan pedesaan yang menjadikan tempat ini sangat unik dan menarik.




Tempat ini berbentuk sama seperti foodcourt yang menyajikan banyak varian menu makanan dan minuman. Walikota Surabaya Ibu Risma pun dan keluarganya tak segan-segan juga pernah mengunjungi tempat ini. Kalau mau datang kesana saya sarankan jangan kemalaman, saking ramainya kalian bakal tidak kebagian tempat duduk. Segera kesana agar rasa penasaran kalian terobati, karena pasar malam ini hanya diadakan pada saat pertengahan tahun saja.



Sumber Image :
https://www.google.co.id/search?q=babeh+street&biw=1024&bih=455&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwj30bWNoNvMAhVJMY8KHR3lDGAQ_AUIBygB#tbm=isch&q=tjap+toendjoengan

7 komentar: