Sabtu, 14 Mei 2016

MUTTONBIRD BISTRO AND ROOFTOP SURABAYA

Muttonbird Bistro adalah sebuah tempat yang memiliki desain yang bagus dan modern cocok banget untuk kumpul bareng sama keluarga maupun teman-teman. Muttonbird ini juga mempunyai pemandangan rooftop jalan merr yang biasanya digunakan pengunjung untuk berfoto-foto. Selain itu tempat ini menyajikan berbagai menu dari Rice, Pizza, French Pastry, Pasta, Snack, Dessert, tentu saja harganya juga terjangkau mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 60 ribu. Makanan dan minumannya dijamin lezat dan tidak bakal nyesel untuk terus memesannya.



Bentuk desain tempat ini modern yang beda dengan cafe lain tentunya, membuat para pembeli tidak bosan-bosan untuk kembali berkunjung. Muttonbird juga sering dipakai menjadi salah satu tempat pemotretan. Tidak hanya anak muda saja tetapi juga anak kecil hingga orang tua juga menyukai tempat ini. Muttonbird juga sering digunakan acara-acara booking untuk merayakan hari spesial seperti ulang tahun, anniversary dan lain sebagainya. Tunggu apa lagi, segera kunjungi Muttonbird Bistro and Rooftop yang bertempat di Jalan Merr Surabaya.




Sumber Image :
https://www.google.co.id/search?q=muttonbird+merr&biw=1024&bih=455&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwiK0O3Nj9vMAhULr48KHdULAooQ_AUICCgD&dpr=1#imgrc=_

6 komentar: