Senin, 16 Mei 2016

FOOD JUNCTION GRAND PAKUWON SURABAYA

Food Junction yang bertempat di Perumahan Grand Pakuwon mempunyai tempat Foodcourt dan Hiburan yang didirikan Pakuwon Group. Tempat ini memiliki restaurant dari banyak makanan yang setiap harinya penuh dengan pengunjung bersama keluarganya untuk datang kesana. Selain memiliki banyak sajian makanan namun juga ada berbagai macam hiburan. Serta apabila disaat malam hari hiasan lampu-lampu yang berbentuk pohon-pohon lucu menyala dengan warna warni.



Tidak perlu untuk jauh-jauh pergi keluar kota dengan keluarga rekreasi bersama, tetapi tempat ini sudah cukup mendukung untuk refresing bareng keluarga. Apabila ingin kuliner, tempat ini sudah dipenuhi berbagai macam restauran yang bisa bikin kalian bingung memilih. Banyak makanan dan minuman yang tersedia di tempat ini. Kalian akan selalu ketagihan untuk datang kesini terus-menerus. Mungkin kalau kesini di siang hari agak panas, jangan khawatir sebab tempat ini ada outdoor dan juga indoor. Dengan hamparan kolam danau buatan yang luas akan membuat kalian terhibur.




Sumber Image :
https://www.google.co.id/search?q=carl%27s+jr+surabaya&biw=1024&bih=499&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwjsivHEyd7MAhWFJ6YKHXslBBIQ_AUICCgC#tbm=isch&q=food+junction+grand+pakuwon

5 komentar: