Kamis, 19 Mei 2016

BEBEK HARISSA SURABAYA

Bebek Harissa adalah sebuah tempat yang menjual berbagai macam nasi sambal dengan varian macam menu. Tidak hanya lauk daging bebek goreng saja, tetapi juga ada ayam goreng, daging sapi, bakwan, tahu daan tempe penyet. Apabila kalian suka pedas, kalian bisa memesan sambal yang pedas dan juga ada yang tidak pedas. Serta ada pula sambal pencit dan sambal korek. Minumannya juga segar-segar dan serasi dengan menu makanan yang tersedia disana.



Tempatnya juga luas, kalian bisa pilih meja di indoor yang berac maupun yang biasa aja, kalian juga dapat duduk di meja outdoor, Pada Bulan Ramadhan tempat ini sering diserbu oleh masyarakat Surabaya untuk buka bersama. Karena selain harganya murah tetapi juga tempatnya trategis. Bebek Harissa bertempat di Dr. Ir. H. Soekarno No 553, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, Buka jam 13.00-23.00 WIB. Ada Cabangnya yang baru di Jatim Expo Surabaya, dan juga buka di Pasar Malam Tjap Toendjoengan Pakuwon City Buka Sore jam 15.00-24.00 WIB.



Sumber Image :
https://www.google.co.id/search?q=bebek+harissa&biw=1024&bih=455&source=lnms&sa=X&ved=0ahUKEwilo_Pk0OfMAhXFJJQKHbqACM0Q_AUIBigA&dpr=1

5 komentar: